BERITA

Draf Ketahanan Keluarga Final

Setelah dilakukan penyusunan dari Maret lalu, Bapemperda akhirnya merampungkan penyusunan Naskah Akademik dan Draf Raperda Inisiatif tentang Penyelenggaraan Ketahanan Keluarga.

Tingginya angka perceraian, kekerasan dalam rumah tangga dan masalah lainnya, memicu DPRD Kab Semarang mengusulkan raperda inisiatif tentang Ketahanan Keluarga. Penyusunan yang di amanatkan kepada Bapemperda selaku badan legislasi telah menunjuk pihak ketiga dari PT. Bangga Media Konsultindo Semarang sebagai tim penyusun NAskah Akademik.

Pada tanggal 8 dan 11 Juni yang lalu, Bapemperda akhirnya menyelesaikan rancangan draf raperda inisiatif, sebelum pembahasan draf pada pembahasan dibulan sebelumnya telah menerima masukan dari dinas-dinas, lembaga kemasyarakat, organisasi profesi terkait agar lebih maksimal dalam penyusunan dan dapat dituangkan dalam draf raperdanya. Selanjutnya menunggu disahkannya Naskah Akademik dalam rapat paripurna pada 18 Juni yang akan datang.

https://siaril.radenintan.ac.id/vendor/rekomendasi-gacor/ https://fkip.uki.ac.id/css/spulsa/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://tv.umj.ac.id/wp-includes/sgacor/ https://silayar.ut.ac.id/report/spulsa/ https://jurnal.akjp2.ac.id/tools/ https://dinsosapp.madiunkota.go.id/svg/codexploit_configs/gacor/ https://puskesmastais.selumakab.go.id/wp-includes/js/sdana/ https://jurnal.stainidaeladabi.ac.id/styles/pages/ https://arsip.fkip.unsulbar.ac.id/upload/-/sgacor/