BERITA

Perda Dana Cadangan Pilbup disahkan

Walau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang masih jauh yakni dilaksanakan pada tahun 2024. Dana untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati cukup besar, agar tidak terlalu memberatkan anggaran daerah maka perlu payung hukum untuk membentuk dana cadangan terkait pilbup di tahun 2024.

Setelah dilakukan pembahasan di tingkat panitia khusus pada bulan lalu dan telah melalui fasilitasi oleh Gubernur Jateng, pada rabu (27/4) pagi dilaksanakan persetujuan Raperda menjadi Peraturan Daerah tentang Pembentukan Dana Cadangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang Tahun 2024.

Dengan adanya perda ini maka tiap tahun pemda dapat mencadangkan anggaran untuk pelaksanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang tahun 2024 secara bertahap.

https://siaril.radenintan.ac.id/vendor/rekomendasi-gacor/ https://fkip.uki.ac.id/css/spulsa/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://tv.umj.ac.id/wp-includes/sgacor/ https://silayar.ut.ac.id/report/spulsa/ https://jurnal.akjp2.ac.id/tools/ https://dinsosapp.madiunkota.go.id/svg/codexploit_configs/gacor/ https://puskesmastais.selumakab.go.id/wp-includes/js/sdana/ https://jurnal.stainidaeladabi.ac.id/styles/pages/ https://arsip.fkip.unsulbar.ac.id/upload/-/sgacor/