BERITA

Penyusunan Propemperda 2022

Selasa (12/10) Badan Pembentukan Perda DPRD Kab. semarang melakukan pembahasan penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2022.

Rapat dihadiri Ketua Bapemperda Hj. budi Hartini M dan Wakil Ketua Bapemperda Dian Kartikarini dan anggota Bapemperda turut hadir perangkat dinas yang mengusulkan raperda untuk di masukkan dalam Propemperda Tahun 2022 yang dikoordinir Bagian Hukum Setda.

Dalam surat Bupati Semarang nomor 180/007714 tertanggal 11 Oktober 2021 mengusulkan tujuh raperda dan tiga Raperda Kumulatif terbuka. Adapun raperda yang diusulkan antara lain Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantrendi Kab. Semarang, Penyelenggaraan Perijinan Berusaha, Lalu Lintas Angkutan Jalan, Sungai, Danau Penyebrangan dan Perkeretaapian, Pembentukan Dana Cadangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang Periode 2025 – 2030, Penyelenggaraan Sektor Pertanian dan Perikanan.

Sedangkan Raperda inisiatif DPRD untuk tahun 2022 diusulkan dua raperda yaitu Penyelenggaraan Ketahanan Keluarga dan Penyelenggaraan Pendidikan Keagamaan Non Formal yang merupakan raperda inisiatif di tahun 2021 yang tidak dapat dibahas karena keterbatasan anggaran dan diusulkan kembali di tahun 2022.

https://siaril.radenintan.ac.id/vendor/rekomendasi-gacor/ https://fkip.uki.ac.id/css/spulsa/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://tv.umj.ac.id/wp-includes/sgacor/ https://silayar.ut.ac.id/report/spulsa/ https://jurnal.akjp2.ac.id/tools/ https://dinsosapp.madiunkota.go.id/svg/codexploit_configs/gacor/ https://puskesmastais.selumakab.go.id/wp-includes/js/sdana/ https://jurnal.stainidaeladabi.ac.id/styles/pages/ https://arsip.fkip.unsulbar.ac.id/upload/-/sgacor/